CTARSA Foundation Gandeng TNI AL Sebar Sembako di Pulau Terluar Aceh

Jakarta, CNN Indonesia

CTARSA Foundation kembali berkolaborasi dengan TNI AL melakukan kegiatan berbagi kebutuhan pokok kepada masyarakat di pulau kecil terluar Indonesia, Pulau Rondo, Aceh pada Minggu (24/4).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager CTARSA Foundation Gatut Mukti, Aspotmar KASAL Mayjen TNI Mar Nur Alamsyah, S.E., M.M., M. Tr.(Han), Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., Kafasharkan Sabang KolonelLaut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., serta Paban 3 Spotmar Kolonel Mar Rommy Hutagaol.

Program gerakan berbagi (Gebrag) CTARSA Foundation kali ini menyasar masyarakat nelayan di pesisir Pulau Rondo yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid19. Selain itu, tim juga menyambangi rumah para nelayan tidak mampu serta anak-anak berkebutuhan khusus.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini juga mengagendakan pertemuan dengan prajurit TNI AL Satgasmar Pengamanan Pulau Terluar di Pulau Rondo, mengunjungi Pos Angkatan Laut (Posal) Lampulo, Posal Lhoknga, Posal Meulaboh dan Posal Mahalayati di Sabang serta Mako Lanal Sabang, Fasharkan, Mako Lanudal, Posal Suka Karya Satrad TNI AL di Sabang. Safari Ramadan Spotmar TNI ini juga dilakukan dengan meninjau Kampung Bahari Nusantara (KBN) di desa Pasiran, Sabang.

Hingga hari ini, CTARSA Foundation telah mendistribusikan puluhan ribuan paket pangan berbuka puasa dan ribuan kebutuhan pokok ke berbagai wilayah dari Sabang hingga Merauke.




Foto: Arsip CT ARSA Foundation
CT ARSA Foundation

“Terimakasih kepada seluruh donatur dan pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” demikian Gatut dalam keterangannya.

Terkait dengan hal ini, CTARSA Foundation mengajak siapapun yang peduli untuk berbagi kebahagiaan di Ramadan ini, melalui donasi ke nomor rekening CTARSA Foundation Bank Mega 010740011421000.

(asa)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Gaji 3 Bulan Tak Dibayar, Ratusan Guru di Teluk Bintuni Mogok Mengajar