Dua Mobil Adu Banteng, Jalan Raya Puncak-Gadog Macet Panjang

Jakarta, CNN Indonesia

Dua mobil dari dua arah yang berbeda terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak-Gadog, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/5) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan terjadi tepat di depan Wisma Kementerian Pertanian. Kecelakaan mengakibatkan kemacetan cukup panjang ke arah Gadog maupun Puncak.

Pada pukul 06.50 WIB, serpihan kaca mobil akibat kecelakaan masih berceceran di tempat kejadian. Bekas tanda lingkaran menggunakan kapur juga terlihat di beberapa bagian aspal.

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tengah diderek oleh kendaraan derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Dari keterangan saksi di lokasi, kecelakaan itu terjadi ketika mobil dari arah Puncak mengambil jalur paling kanan dengan kecepatan yang cukup kencang. Saat sedang melaju, mobil tersebut berpapasan dengan mobil lain yang datang dari arah Jakarta.

“Dia datang dari arah Puncak, sepertinya pengemudinya ngantuk yang dari atas, jadi nabrak mobil dari arah berlawanan,” kata Herman, petugas keamanan yang berada di lokasi.

Herman belum mengetahui terkait jumlah korban akibat peristiwa tersebut. Dia hanya memastikan saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa pihak Kepolisian.

Kemacetan panjang masih terjadi di pascakecelakaan. Diperkirakan kemacetan dari arah Jakarta menuju Puncak sepanjang lima kilometer begitupun sebaliknya.

(antara/ain)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Sakit Hati Warga soal Kasus Minyak Goreng: Teganya ke Rakyat Kecil