Guru Jadi Korban Tewas Longsor Rumah Makan di Depok

Jakarta, CNN Indonesia

Kepolisian mengungkapkan dua korban tewas akibat tertimpa longsor sebuah rumah makan di Sawangan, Depok, Jawa Barat berprofesi sebagai guru.

Diketahui, dua korban tewas dalam peristiwa tersebut yakni seorang perempuan berinisial SM dan laki-laki berinisial S.

Selain itu, korban luka dalam peristiwa itu juga berprofesi sebagai guru. Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Betul berprofesi sebagai guru,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi, Kamis (2/6).

Di sisi lain, Yogen menyebut kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait robohnya saung di rumah makan itu.

“Ada (saksi yang diperiksa), Polsek sudah meminta keterangan beberapa orang saksi,” ucap Yogen.

Sebelumnya, sebuah turap longsor dan menimpa saung di sebuah warung makan di daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat saat hujan deras mengguyur wilayah itu pada Kamis sore.

Diketahui, turap atau dinding tersebut terletak persis di belakang saung. Turap itu ambrol karena tak kuat menahan derasnya dorongan air.

“Pada saat hujan deras tiba-tiba air yang dari seberang kali mendorong tembok persis yang ada di belakang saung sehingga saung roboh,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar kepada wartawan.

Saat peristiwa nahas itu terjadi terdapat dua keluarga yang sedang makan di warung tersebut di saung yang berbeda. Peristiwa itu menyebabkan dua orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Istiqlal Gelar Salat Idulfitri Tingkat Kenegaraan Usai 2 Tahun Absen