Megawati Video Call Jokowi pada Hari Pertama Lebaran

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari pertama Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, Senin (2/5). Megawati dan Puan Maharani melakukan video call dengan Jokowi dan istrinya, Iriana Joko Widodo.

Pemandangan tersebut diketahui dari postingan akun Instagram Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani @puanmaharaniri.

Berlebaran ke rumah Mama, juga bersilaturahmi secara virtual dengan Presiden @jokowi & Ibu Negara,” tulis Puan dikutip dari unggahannya tersebut.

Semoga pada hari yang berbahagia ini, dapat semakin mempererat silaturahmi kita bersama, seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Megawati tampak mengenakan pakaian berwarna merah, sementara Puan mengenakan baju berwarna kuning. Megawati duduk sambil memegang ponsel yang masih terhubung dengan Jokowi dan Iriana di video call.

Selain itu, Megawati dan Puan juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam foto yang diunggah Puan, terlihat hadir putra Megawati, Prananda Prabowo; putra Prabowo, Didit Prabowo; Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Puan merasa bersyukur saat ini sudah bisa bersilaturahmi kembali meski masih terbatas. Ketua DPP PDIP yang juga menjabat Ketua DPR mengaku sembari diskusi santai dengan Prabowo.

Bersama Pak @prabowo diskusi santai, ikut merasakan kegembiraan rakyat Indonesia berlebaran tahun ini, setelah 2 tahun dalam kondisi pandemi covid-19 yang berat dan menantang,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]

(lom/fra)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Megawati akan Terima Gelar Profesor Kehormatan dari SIA Korsel