Pegawai Dishub Makassar Meninggal di Jalan, Diduga Menembak Korban

Makassar, CNN Indonesia

Petugas penghubung kota MakassarNajamuddin Sewang (40) diduga menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), sekitar pukul 09.30 WITA, Minggu (3/4). Korban yang sedang mengemudi tiba-tiba terjatuh dan meninggal di tempat.

Awalnya warga Jalan Danau Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengira korban mengalami kecelakaan tunggal dan dilarikan ke rumah sakit.

Namun, saat keluarga hendak memandikan jenazah korban, ditemukan luka yang diduga luka tembak, sehingga kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi.

Dokter forensik dari Polda Sulsel juga sudah mendatangi kediaman keluarga korban untuk memeriksa kondisi tubuh korban.

Salah seorang saksi, Nasir (35) mengatakan, warga yang melintas di lokasi kejadian mendengar suara letusan. Namun, dia mengira letusan itu hanya suara knalpot.

“Ada ledakan tapi saya kira hanya suara ledakan knalpot. Kemudian korban langsung terjatuh dan saat ditolong korban tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata Nasir.

Secara terpisah, Kabag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS mengatakan, pihaknya langsung mengusut kejadian tersebut.

“Penelitian lebih lanjut akan dilakukan jika ada laporan,” kata Lando CNNIndonesia.comMinggu (3/4).

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat Tim Forensik Polda Sulawesi Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(mir / fra)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Taufik Gerindra Dicopot dari DPRD DKI Perintahkan Ketua DPP Prabowo