Petugas Pastikan Tidak Ada Korban Kebakaran Pademangan

Jakarta, CNN Indonesia

Seluruh penghuni rumah di Jalan Ampera Tiga, bidangJakarta Utara (Jakut) yang dibakar pada Jumat (15/4) malam berhasil meloloskan diri sebelum api mulai menjalar.

“Saat kejadian menurut warga ada orang. Alhamdulillah selamat, penghuni selamat, dan langsung kami lakukan upaya pemadaman. Sekarang bisa kita lihat bersama-sama sudah mulai menyisir titik api,” kata Susilo Susilo Pemadam Kebakaran Jakarta Utara kepada wartawan. , Jumat (15/4) malam.

Susilo mengatakan, objek yang terbakar adalah sebuah rumah warga yang diduga korsleting listrik sehingga api di bagian bawah langsung menjalar ke atap. Di rumah itu ada keluarga yang terdiri dari lima orang.

Menurut Susilo, personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Polsek Pademangan serta personel dari Pangkalan Utama TNI AL juga bergotong royong dalam operasi penyelamatan dan pengendalian kebakaran.

“Alhamdulillah kita gotong royong, kita sinergi sehingga tidak ada korban jiwa. Total ada 10 unit mobil pemadam kebakaran, delapan unit pompa, dua unit pendukung. Ada kurang lebih 40 personel,” ujarnya.

Belum diketahui total kerugian akibat kebakaran ini. Namun, pemilik rumah harus kehilangan rumahnya karena habis terbakar. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Pademangan, Jakut.

(antara/ain)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Usai Bertemu Wiranto, BEM Nusantara Klaim Tidak Akan Ikut Demo 11 April