Tiga Remaja Dibekuk di Makassar, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Makassar, CNN Indonesia

Tiga muda mudi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diamankan pihak kepolisian diduga terlibat prostitusi online dengan tarif Rp400 ribu sekali kencan.

Ketiga remaja tersebut masih di bawah umur, termasuk perempuan yang melayani pria hidung belang.

Wakil Komandan Regu Satu Tim Penikam Polrestabes Makassar, Briptu Lukman mengatakan, tiga remaja itu diamankan saat petugas melakukan patroli di Jalan Pengayoman, Kota Makassar.

“Pria masing-masing inisial, AA (16) sebagai mucikari, NS (18) dan wanita NF (15). Diduga mereka terlibat prostitusi online,” kata Lukman, Minggu (5/6) dini hari.

Lukman menerangkan pihaknya melihat gelagat mencurigakan dari dua orang pria tersebut sehingga dilakukan pemeriksaan. Rupanya mereka sedang menunggu teman wanitanya yang baru saja melayani pria hidung belang.

“Mereka transaksi melalui aplikasi di media sosial. Setelah sepakat soal harga kemudian mereka mengantar rekan wanitanya ke tempat menginapnya pelanggannya,” tuturnya.

Dari keterangan NF yang menjadi muncikari tersebut, terang Lukman, dia mendapatkan tarif Rp 400 ribu untuk sekali kencan.

“Dalam sehari dia bisa bekerja seperti itu hingga tiga kali. Alasannya karena faktor ekonomi. Tapi kami amankan ketiganya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Selain itu, kata Lukman sejumlah barang bukti disita berupa handphone dan alat kontrasepsi dan sepeda motor.]

(mir/kid)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Terminal Cicaheum dan Leuwipanjang Bandung Mulai Dipadati Pemudik