Tsamara Amany Dicap Kadrun, Susi Pudjiastuti Beri Wejangan

Jakarta, CNN Indonesia

Mantan Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti, ikut memberikan pesan semangat untuk mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany yang tengah ramai mendapat olokan kadrun usai memutuskan keluar dari PSI.

Stay strong, positive and happy, don’t waste your energy to fight stupidity (tetap kuat, positif dan bahagia, jangan buang energi untuk melawan kebodohan),” cuit Susi melalui akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti dikutip CNNIndonesia.com, Sabtu (23/4).

Susi juga meminta agar Tsamara terus aktif menyuarakan pendapat dan memberikan kontribusinya terhadap Indonesia.

Cuitan Susi itu sekaligus merespons pernyataan netizen yang menyebut Susi kerap dituduh sebagai buzzer dan kadrun hingga saat ini.

Nama Susi sempat ramai diperbincangkan di Twitter dengan julukan kadrun, usai Susi dalam cuitannya mengajak warganet untuk berhenti mengikuti Twitter Abu Janda alias Permadi Arya.

Continue spread your positive energy to educate and share all the good things you have in mind, the country need more from you. (Teruskan sebar energi positif kamu untuk mengedukasi dan berbagi semua hal baik dari pemikiran kamu. Negara butuh lebih dari kamu,” lanjut Susi.

Tsamara baru-baru ini melapor ke polisi usai disebut kadrun oleh salah seorang warganet setelah dirinya memutuskan keluar dari PSI. Tsamara melapor ke akun Twitter resmi Divisi Humas Polri. Ia mempermasalahkan sebuah cuitan dari warganet dengan akun Twitter @xeriaz_marhaenisi.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko kemudian memastikan, kepolisian bakal menindaklanjuti kicauan Tsamara dan melakukan pendalaman.

(khr/bac)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Tsamara Amany keluar dari PSI