Wagub DKI Ungkap Jadwal Penjualan Tiket Formula E

Jakarta, CNN Indonesia

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan rentang waktu tiket Formula E Jakarta akan dijual.

Riza mengatakan rencananya, tiket untuk Formula E Jakarta akan dijual saat pembangunan tribun penonton selesai.

“Ya tiketnya nunggu di tribun, supaya nanti ada pengaturan pasti poinnya,” kata Riza di Balaikota DKI Jakarta, Senin (18/4).

Riza mengatakan itu panggung Rencananya akan selesai pada 28 April. Sejauh ini, panitia telah menyelesaikan pengaspalan sirkuit.

“Tanggal 28 sudah diajukan nanti, insya Allah selesai,” ujarnya.

Diketahui, Jakarta akan menjadi tuan rumah Formula E musim 2022. Rencananya, Formula E akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022.

Pengerjaan sirkuit sudah dimulai sejak 3 Februari lalu. Sirkuit akan dibangun dengan panjang 2.400 meter dengan total 18 tikungan dan panjang lintasan lurus sekitar 527 meter. Pengerjaan proyek menggunakan dana dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Ketua Panitia Penyelenggara (OC) Formula E, Ahmad Sahroni, sebelumnya mengatakan tiket Formula E Jakarta akan dijual mulai dari Rp. 350 ribu hingga jutaan rupiah.

Sahroni mengatakan akan menjual minimal 50 ribu tiket untuk event mobil listrik dalam berbagai kategori.

“Saya ingin menyampaikan sesuatu yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu penjualan tiket. Jadi sudah disepakati tiket Formula E minimal 50 ribu, dengan kisaran harga 350.000 hingga jutaan rupiah,” ujarnya. Sahroni beberapa waktu lalu.

(ya / rds)

[Gambas:Video CNN]


Baca Juga :  Ketua DPRD DKI Akan Bawa Interpelasi Formula E ke Bamus